Pengasuh Pondok Pesantren Bina Insani Resmi Lepas 12 Santri Angkatan 2016

Foto bersama santri angkatan 2016, wali santri, dan pengasuh Pondok Pesantren Bina Insani Semarang 
Semarang, bina-insani.com - Pengasuh Pondok Pesantren Bina Insani, Bapak Hakim Junaidi, telah resmi melepas dua belas santri Bina Insani Angkatan 2016. Pelepasan itu ditandai dengan prosesi pengalungan samir kepada seluruh santri Angkatan 2016 di Aula Pondok Pesantren Bina Insani Semarang, Jumat malam (05/07/19).

Acara Muwada'ah yang bertajuk "BI Grade to be Great" tersebut diisi dengan sambutan dari perwakilan santri, wali santri dan juga pengasuh. Tidak hanya itu, pemotongan tumpeng, pemberian kenang-kenangan, dan persembahan dari Angkatan 2016 juga turut mewarnai Muwada'ah menjadi lebih sakral dan berkesan.

Dalam sambutannya, Bapak Hakim berpesan kepada Angkatan 2016 agar selalu membimbing adik-adiknya meskipun sudah meninggalkan pesantren. Bapak Hakim melanjutkan, hubungan kekeluargaan di Pondok Pesantren Bina Insani juga harus selalu terjaga.

"Jangan lupa untuk terus membimbing adik-adiknya. Komunikasi harus lancar, kekeluargaan ini harus terus terjaga," ujarnya.

Selain itu, Bapak Hakim juga mendoakan Angkatan 2016, supaya semua tujuan dapat tercapai dan segala urusan menjadi mudah.

"Doa kami tetap, semoga tercapai apa tujuannya, dimudahkan urusannya. Anda adalah kader terbaik umat dan bangsa," pungkasnya.

Setelah Muwada'ah ini, status Angkatan 2016 telah berubah menjadi Alumni Pondok Pesantren Bina Insani. Berikut daftar nama Alumni Pondok Pesantren Bina Insani Angkatan 2016:

1. M. Iqbal Najib
2. Ahmad Yoga Tamyiz
3. Tammi Hadi
4. Siti Dewi Masithoh
5. Dina Anifatul Arifana
6. Ihda Aimatul Aalawiyah
7. Eka Sri Mulyani
8. Yuliani
9. Tazkiyatun Nafsi Azzahro
10. Ni’matur Rochmah
11. Siti Rofi’ah
12. Nurul Hidayatus Salamah

[A.M]
Lebih baru Lebih lama