Pelantikan Pondok Pesantren Bina Insani Periode 2023-2024


 Dok. Redaksi


Semarang, bina-insani.com - Pada tanggal 21 Desember 2023 pondok pesantren Bina Insani telah mengadakan pelantikan pengurus periode 2023-2024. Pada jam 18.30 bertempat di gedung IPHI (Ikatan Persatuan Haji Indonesia).

Acara tersebut juga dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren Bina Insani bapak Mohamad Hakim Junaedi, ibu Mutiah, Bapak Ahmad Zaeni, Ibu Mufidah dan tak lupa alumni pondok pesantren Bina Insani.

Acara berjalan dengan lancar meskipun pembukaan dilaksanakan tidak tepat waktu, akan tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan acara pelantikan gagal. "Acaranya berjalan lancar seperti harapan meskipun agak molor sedikit ". Tutur Rizqina Tahta mahasatri pondok pesantren Bina Insani 

Panitia telah mempersiapkan dengan semaksimal mungkin,  mulai dari tempat yang nyaman, snack dan makanan serta spot foto yang disediakan. Tak lupa panitia juga menyiapkan tim Hadroh dari pondok pesantren Bina Insani sendiri.

Acara ini berguna untuk menyambung estafet kepemimpinan dari periode kepengurusan sebelumnya kepada kepengurusan selanjutnya. Presiden terpilih Nurdian Syahputra juga telah menetapkan kabinet yang akan dipimpinnya dengan nama kabinet Al-Fatih. Nama tersebut diambil dari tokoh legendaris sejarah Islam yang sangat kuat dan adil dalam memimpin bahkan dapat menaklukkan kota Konstantinopel ke tangan umat Islam. Harapannya nama kabinet yang diambil seperti Tokoh Al-Fatih. 

Rizqina Tahta juga memberikan kesan pesan untuk amanah yang telah diberikan kepada kabinet Al- Fatih " Senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar pondok pesantren Bina Insani. Harapannya Semoga kepengurusan tahun ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan semangatnya membara seperti nama kabinet yang dicanangkan yakni kabinet Al-Fatih"


Redaksi: Kominfo

Lebih baru Lebih lama