Pelatihan Desain Grafis Pondok Pesantren Bina Insani


Dok. Kominfo

Semarang - Pondok Pesantren Bina Insani menyelenggarakan pelatihan desain grafis dengan tema "Into Daily Activities Using Canva" Tujuan diadakan pelatihan desain grafis ini adalah agar Mahasantri Pondok Pesantren Bina Insani dapat memahami tentang desain poster menggunakan aplikasi Canva.

Pelantihan desain grafis diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2024 pukul 09.00 WIB di Graha Bina Insani lt 2, Ringin Sari, Ngaliyan, Semarang. Acara tersebut dipandu oleh Tata Eka Pradita sebagai moderator dan Hilman Alfiansyah sebagai pemateri.

Acara dibuka oleh Tata Eka Pradita sebagai moderator dilanjut sambutan Presiden Pondok Pesantren Bina Insani yakni Nurdiansyah Putra, kemudian setelah moderator selesai membacakan CV pemateri, moderator mempersilahkan pemateri untuk memaparkan materi yang ingin disampaikan. Setelah pemaparan dari pemateri, Mahasantri juga melakukan praktik secara langsung dan diarahkan oleh pemateri. Setelah semuanya selesai dilanjut tanya jawab, penutupan dan sesi foto bersama.

Acara berjalan dengan lancar sesuai harapan meskipun sedikit molor dikarenakan ada sedikit kendala dari pemateri ketika hendak berangkat menuju tempat lokasi. Akan tetapi hal tersebut bukan suatu halangan yang besar untuk tidak melaksanakan acara sampai selesai.

Lebih baru Lebih lama